Wednesday 18 October 2017

Siang itu. . .

Ketika gue lagi asik (menghindari ranjau) berjalan di tepi pantai Ancol, gue melihat dari kejauhan arah kanan gue ada cowok pakai kacamata hitam dengan headphone putih bertengger di leher seakan tersenyum ke arah gue. Gak mau geer gue pun melengos karena malu udah geer. Ternyata gak berapa lama cowok itu beranjak pergi dari tampatnya selama ini bersantai ria dan berjalan beriringan sama gue, bedanaya gue masih di tepi pantai dan dia di trotoar.

Gue geer lagi karena mengira dia ngikutin gue dong, karena gue mau bersihin kaki dulu di toilet jadi dia akhirnya berjalan lebih dulu dari gue, seakan gak mau ketinggalan jejak cowok tadi, gue pun buru-buru cuci kaki dan melanjutkan perjalanan gue tadi ke arah semula. Ternyata cowok tadi udah gelaran tiker dibawah pohon sambil memasang kembali headphonenya, berjemur ala bule di Bali, tapi dia disini, di Pantai Ancol - Jakarta Utara. Dan here I am, duduk gak jauh dari tempat dia berjemur dan curi-curi pandang. Pathetic.
Share:

0 comments:

Post a Comment