Monday 6 November 2017

Obsesi



Lagi asik mengendarai motor di pagi hari yang indah di hari Jumat yang berkah, terlintas ide gila, sebenernya gak segila orangnya sih. Tapi ini adalah ide gue sejak lama yang baru aja gue pikir masak-masak walau bukan sambil masak.

I want to open Coffeetea Shop or Infinitea Shop!!!!



Yeah itu brand yang terlintas di kepala gue hari ini, kedua nama yang cantik itu terinspirasi ketika gue lagi naik motor, gue dari dulu suka kopi dan teh dan terlintas aja di benak gue buat menyatukan dua minuman cantik itu.

Bagi coffee dan tea lover, tempat ini akan jadi alternatif buat meetup. Walau di coffee shop juga served tea as compliment but disini sih gue mau lebih mengedepankan tea jadi focus market gue. Karena gue rasa sebagian orang di Indonesia suka tea, namun tea jadi hal yang dipandang biasa aja cuma sebagai teman "makan". Dan tea yang diserved disini itu sangat berbeda dengan tea di luar negeri atau yang biasa orang bule minum.



Gue pernah baca sih satu artikel tentang ini, jadi sejarahnya itu teh yang dinikmati diluar sekarang itu boleh jadi hasil jerih payah petani teh indo, jaman dahulu ketika penjajahan rakyat Indonesia memberika pucuk terbaik tehnya untuk dibawa ke luar negeri, dan yang tersisa hanya batang teh saja dan sampai sekarang itulah yang menjadi ciri khas teh di Indonesia yaitu kecut, sedangkan teh luar lebih light dan ada tingkatan rasanya.

Tapi jangan salah ya, teh Indonesia menurut gue adalah teh terbaik di dunia, bukannya sombong tapi teh yang gue minum selama ini, yang hasil kebun sendiri itu yang namanya teh. Tapi gak memungkiri juga, teh luar punya cita rasa khas tersendiri. Maka dari itu gue mau memperkenalkan dua sisi ini menjadi satu di Coffetea


Share:

0 comments:

Post a Comment